Sabtu, 22 Julai 2017

Tracking Ninmedia terbaru 47 Channel tv free selamanya hanya guna piring astro







1. Apa Free To Air (FTA) saluran?

Adalah Siaran Tv Bebas dengan saluran free MPEG2 digital yang tidak berbayar dan tidak memerlukan berlangganan atau pembayaran bulanan. Satelit TV ini disediakan secara percuma dan legal untuk menerima dengan penerima FTA. 

hanya guna Dish dengan KU Band LNB

. Anda akan menerima saluran-saluran FTA selama Ninmedia tetap free dan tidak dienkripsi. Kami sebagai FTA distributor dan reseller hanya menawarkan hardware FTA (receiver, piring dan LNB). Ninmedia membuat jaminan atau klaim tentang pemrograman.


6. Apa yang anda perlu  untuk mendapatkan Siaran Satelit ninmedia

Untuk saluran  KU-band Anda hanya perlu piring astro 



di Indonesia hanya NinMedia dan palapa d  yang percuma.  

. Bagaimana cara menemukan satelit?

hubungi kami wassap ke  no 0148399463 



9. Apakah Ninmedia itu?

 PT Ninmedia Indonesia (Ninmedia) adalah perusahaan penyedia jasa infrastruktur Channel Hosting dan pengembangan isi (content) yang berorientasi dalam pengembangan ekosistem penyiaran channel Free to Air (“FTA”) via Satelit.

 10 . Apakah yang dimaksud dengan Channel Hosting?

 Channel Hosting adalah salah satu layanan yang ditawarkan Ninmedia Indonesia kepada berbagai entitas bisnis maupun non-bisnis (Yayasan, Organisasi, dan Komunitas) yang telah menjalankan bisnisnya dalam bidang penyiaran TV maupun bukan dalam bidang penyiaran TV yang ingin memiliki channel TV sendiri secara 24 jam non-stop.

 11.  Dari manakah sumber pendapatan Ninmedia?

Sumber pendapatan Ninmedia adalah dari pendapatan penyediaan layanan Channel Hosting kepada para Client – entitas bisnis (Perusahaan) maupun non-bisnis (Yayasan, Organisasi, dan Komunitas) yang membayarkan sejumlah wang layanan yang telah Ninmedia berikan.

12.  Bagaimana anda boleh mendapatkan Set Top Box dan Sattelite Dish menonton siaran TV free Ninmedia ?


hubungi kami wassap ke  no 0148399463